Wednesday, October 25, 2006

aku taro



namaku Taro
aku seekor kucing persia berwarna putih
aku suka bermain2 di balkon kamar majikanku si arin dan fajar
aku suka balkon itu, karena ak bisa melihat burung2 berterbangan, melihay bapak tetangga bawah yg ramah dan aku suka memburu monster2 kecil yg suka menggangguku tidur
karena aku masih kecil, aku suka bermain2, tapi meskipun aku masih kecil, badanku sudah besar sekali, itu karena aku suka makan dan suka tidur. tapi hobiku adalah bermain. aku juga suka kue, aku paling suka kitbitsny whiskas.
 
kemarin ak naik di pagar balkonku lewat sepeda si melati. duuuh, aku dimarahin habis2an sama si arin dan fajar
setelah itu, untuk beberapa hari aku ngga boleh maen diluar lagi :( aku jadi sedih. ak bilang ak janji ngga akan naik lagi ke balkon, tapi mereka masih marah.
tapi hari ini aku senang, balkon sudah dibuka lagi.. aku bisa bermain hujan.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

do that peepee thing again, en u will see kitty's heaven next! >.<

12:07 AM  
Blogger aRin said...

bwahahahahahhaah :D
itu kasur juga belom d sampul ren. butuh bantuan tah??

hehehe :D
ntar biar taro yg bantuin :p

12:42 PM  

Post a Comment

<< Home